The Equalizer 2 (2018)

Sinopsis The Equalizer 2 (2018)

Setelah keluar dari Defense Intelligence Agency (DIA), Robert McCall (Denzel Washington) kini bekerja sebagai pengemudi taksi daring. Di sela-sela kesibukannya, Robert dan mantan rekannya, Susan (Melissa Leo), kerap terlibat dalam berbagai pekerjaan sampingan. Mulai dari menyelamatkan korban penculikan di Istanbul hingga menolong sang tetangga, Sam (Orson Bean), yang tengah mencari lukisan bersejarah milik keluarganya.

Suatu hari, Susan dan agen Dave York (Pedro Pascal) dikirim dalam penyelidikan kasus pembunuhan yang terjadi di Brussels, Belgia. Beberapa jam setelah kedatangannya, dua orang masuk secara paksa ke kamar Susan dan langsung menghabisi nyawanya. Kabar kematian Susan membuat Robert begitu terpukul. Pasalnya, keduanya memiliki hubungan baik bahkan setelah berpisah dari DIA.

Robert pun segera memulai investigasi. Ia meyakini jika kematian Susan berkaitan dengan kasus yang tengah ditanganinya. Dari hasil penyelidikan awal, Robert menyimpulkan bahwa ada beberapa kejanggalan dalam kasus di Brussels. Ia pun segera membawa temuan ini pada Dave, yang terkejut saat mengetahui Robert masih hidup. Alih-alih menemui titik terang, Robert justru harus berhadapan dengan masalah baru yang sedang mengintainya. Seorang pembunuh bayaran mencoba menyerang Robert saat ia tengah berkendara. Dari sini, satu per satu rahasia kelam DIA pun mulai terungkap.

Pemain: Denzel Washington, Pedro Pascal, Ashton Sanders

Trailer The Equalizer 2 (2018)