The Space Between Us (2017)

Sinopsis The Space Between Us (2017)

Gardner Elliot (Asa Butterfield) merupakan manusia pertama yang lahir di Mars. Ibunya, Sarah Elliot (Janet Montgomery), tidak sadar dirinya sedang hamil saat melakukan misi perdananya sebagai astronot untuk membuktikan manusia bisa menetap di planet merah itu. Melalui perjuangan berat, Sarah berhasil melahirkan Gardner meskipun nyawanya jadi gantinya. Selama 16 tahun, Gardner tumbuh dibawah asuhan Nathaniel Shepherd (Gary Oldman) dan Kendra (Carla Gugino) selaku penanggung jawab Gardner.

Setelah berumur 16 tahun, Gardner memiliki keinginan untuk mencari tau siapa ayahnya. Dalam pencarian mengenai siapa ayahnya melalui jejaring internet, Gardner tidak sengaja berkenalan dan berbincang-bincang melalui video chat dengan seorang remaja cantik dan pintar asal Colorado bernama Tulsa (Britt Robertson).

Disitulah timbul keinginan kuat Gardner untuk bisa pergi ke Bumi melakukan pencarian lebih lanjut mengenai ayahnya serta menemui Tulsa. Berkat dukungan tim NASA, Gardner akhirnya berkesempatan untuk mengunjungi bumi untuk pertama kalinya.

Dengan usaha keras dan nyaris gagal akhirnya Gardner berhasil bertemu dengan Tulsa. Usaha keras Gardner termasuk dengan berbagai cara untuk beradaptasi sesuai lingkungan bumi yang asing baginya, diantaranya dengan memakai kacamata hitam untuk melindungi matanya.

Tulsa yang mengerti betul Gardner yang merupakan manusia dari Planet Mars, segera mengajaknya untuk berkeliling bumi dan melihat apa saja yang selama ini hanya bisa Gardner baca dalam buku-buku di Lab Mars. Perjalanan membawa mereka menikmati kehidupan bumi yang sekaligus membuat hubungan cinta mereka semakin dekat dan tumbuh berkembang.

Pemain: Gary Oldman, Asa Butterfield, Carla Gugino

Trailer The Space Between Us (2017)