Ini Dia Bocoran Jadwal Tayang The Penthouse 2 Di TransTV

Drama Korea The Penthouse 2 atau The Penthouse musim ke-2 akan segera tayang bulan Maret ini di TransTV. Drama ini merupakan lanjutan dari drakor The Penthouse musim pertama yang telah habis masa tayangnya di TransTV pada tanggal 20 Februari lalu.

The Penthouse 2 akan tayang sebanyak 12 episode dan saat tulisan ini dibuat, telah tayang 6 episode di negara asalnya. Sama seperti musim pertamanya, drama populer ini juga mendapatkan rating yang sangat tinggi.

Penonton drakor setia telah menantikan musim kedua The Penthouse karena ending di musim pertamanya yang sengaja dibuat menggantung. Kala itu, tokoh Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan mengakui sebagai pembunuh Min Seol Ah (Jo Soo Min) putri Shim Soo Ryeon ( Lee Ji Ah) malah dijebak Joo Dan Te (Uhm Ki Joon). Oh Yoon Hee dijebak oleh Dan Te atas pembunuhan Shim Soo Ryeon.

Oh Yoon Hee lalu menusuk tenggorokannya sendiri hingga jatuh pingsan setelah dibantu Logan Lee (Park Eun Suk) melarikan diri. The Penthouse Season 2 akan fokus pada aksi balas dendam Oh Yoon Hee pada Joo Dan Te yang telah menikah dengan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Jadi kapankah The Penthouse 2 akan mulai tayang? Catat tanggalnya yaitu mulai tanggal 22 Maret 2021, setiap Senin sampai Jumat pukul 18.00WIB di TransTV.