Godzilla vs. Kong (2021)

Sinopsis Godzilla vs. Kong (2021)

Kong yang sudah ditangkap di Skull Island, dibawa menuju daratan yang lebih besar oleh Nathan Lind (Alexander Skarsgard). Nathan adalah seorang ahli geologi dan tim Monarch, organisasi misterius yang mencari tahu segala hal tentang monster. Selain itu, ada seorang anak yatim piatu bernama Jia yang memiliki bakat khusus sehingga membuat ia bisa berkomunikasi dengan Kong.

Di tengah perjalanan, saat berada di tengah laut, tiba-tiba sebuah serangan muncul dari dasar laut. Serangan itu menghancurkan kapal tanker yang mereka tumpangi. Ternyata serangan tiba-tiba tersebut merupakan ulah dari Godzilla, pertarungan di tengah laut pun tidak dapat dihindari. Kong berhasil memukul Godzilla hingga terjatuh dan masuk ke dalam laut. Namun, Godzilla tidak mau kalah, ia pergi ke daratan dan menyerang para manusia dengan menyemburkan gelombang listrik dari mulutnya. Kong menyusul ke daratan, berusaha menghentikan Godzilla.

Namun ternyata, ada fakta mengejutkan di balik pertarungan mereka. Pertarungan dua monster ini ternyata telah direncanakan oleh sekelompok pasukan rahasia untuk melenyapkan keduanya. Pasalnya jika mereka terus bertarung, dunia bisa hancur, sehingga mau tidak mau Godzilla dan Kong harus dilenyapkan.

Pemain: Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall

Trailer Godzilla vs. Kong (2021)