Wish Upon (2017)

Sinopsis Wish Upon (2017)

Clare Shannon (Joey King) adalah seorang siswi SMA yang bernasib buruk. Dia ditinggal ibunya yang bunuh diri dan juga mengalami perundungan di sekolahnya. Suatu hari, ayahnya yang bernama Jonathan (Ryan Phillippe) menghadiahinya sebuah kotak musik tua yang misterius yang ditemukannya.

Kotak musik tersebut dipercaya dapat mengabulkan 7 keinginan pemiliknya. Clare pun segera mengucapkan permintaannya yang pertama. Dia meminta agar Darcie (Josephine Langford) dan teman-temannya yang suka merundung Clare, membusuk. Permintaannya benar-benar terkabul dan Darcie harus dirawat di ICU karena tubuhnya mengalami pembusukan.

Clare senang bukan kepalang dan segera mengucapkan permintaan-permintaan lainnya yang memang langsung terkabul. Namun ternyata setiap permintaannya meminta tumbal di hari yang sama. Akibat 2 permintaan pertama Claire, anjing dan pamannya meninggal. Claire masih terus mengucapkan permintaan meskipun menyadari hal-hal mengerikan tersebut. Dapatkah Claire pada akhirnya menghentikan keegoisannya?

Pemain: Joey King, Ryan Phillippe, Ki Hong Lee

Trailer Wish Upon (2017)