The Raid (2011)

Sinopsis The Raid (2011)

Di jantung daerah kumuh Jakarta berdiri sebuah gedung apartemen tua yang menjadi markas persembunyian para pembunuh dan bandit yang berbahaya. Sampai saat ini, blok apartemen kumuh tersebut telah dianggap tidak tersentuh, bahkan untuk perwira polisi yang paling berani sekalipun. Diam-diam di bawah kegelapan dan keheningan fajar, sebuah tim elit polisi penyerbu berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyerbu apartemen persembunyian tersebut untuk menyergap gembong narkotik terkenal yang menguasai gedung tersebut.

Salah satu diantara para polisi itu adalah Rama. Rama memang seorang polisi yang berdedikasi tinggi. Tugasnya kali ini memang terdengar mudah namun dalam praktiknya, ini adalah misi tersulit yang pernah dijalankan Rama dan timnya. Rama harus menggulung Tama, bandar narkoba yang selama ini tak tersentuh hukum. Tama bersembunyi di gedung bertingkat yang kini jadi sasaran Rama.

Gedung bisa dimasuki dengan mudah namun saat tim mulai memasuki lantai keenam, Tama mengetahui kedatangan Rama dan timnya. Semua lampu dimatikan. Semua jalan keluar ditutup. Kini situasi berbalik. Rama yang semula jadi pemburu harus mati-matian bertahan hidup dari jebakan Tama. Misi ini harus tuntas. Itu satu-satunya cara untuk bertahan hidup. Terdampar di lantai enam dan tanpa jalan keluar, satuan khusus tersebut harus berjuang melawan penjahat-penjahat terburuk dan terkejam untuk bertahan hidup dalam misi penyerbuan tersebut.

Pemain: Iko Uwais, Ananda George, Ray Sahetapy, Donny Alamsyah, Joe Taslim

Trailer The Raid (2011)