Wind River (2017)

Sinopsis Wind River (2017)

Cory Lambert (Jeremy Renner) adalah seorang agen United States Fish and Wildlife Service di daerah Wind River Indian Reservation, Wyoming. Dia menemukan mayat Natalie Hanson (Kelsey Chow), seorang gadis warga reservasi yang berusia 18 tahun. Mayatnya membeku tanpa sepatu, memakai pakaian musim dingin dan terdapat noda darah di celananya bagian paha.

Lambert segera menghubungi yang berwajib dan saat itulah agen FBI Jane Banner (Elizabeth Olsen) datang untuk menyelidiki apakah pembunuhan memang terjadi. Jane dipanggil untuk memeriksa mayat tersebut dan setelah melakukan pemeriksaan, tim investigasi memerintahkan otopsi penuh pada mayat tersebut. Namun ternyata kasus ini tidak semudah yang mereka semua pikirkan. Ada banyak birokrasi yang harus dihadapi untuk menuntaskan siapa yang membunuh dan memperkosa Natalie.

Autopsi mengatakan bahwa Natalie meninggal karena terkena hipotermia. Banner membutuhkan keterangan bahwa Natalie dibunuh agar kasus ini tetap disupervisi oleh FBI. Meskipun petugas autopsi menolak mengubah hasil autopsinya, Banner memutuskan untuk tetap meneruskan investigasi ini.

Bersama dengan Lambert, Banner menemukan petunjuk-petunjuk baru. Banner dan Lambert segera menginvestigasi dimana keberadaan kekasih Natalie, Matt Rayburn (Jon Bernthal). Namun ternyata Matt ditemukan tewas dan tubuhnya nampak rusak akibat gigitan hewan liar. Jadi, siapakah sebenarnya yang bertanggungjawab atas kejadian-kejadian mengerikan ini?

Pemain: Elizabeth Olsen, Jeremy Renner, Graham Greene

Trailer Wind River (2017)