Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)

Sinopsis Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)

Claire Redfield (Kaya Scodelario) kembali ke Racoon City, kota tempat tinggalnya semasa kanak-kanak, untuk bertemu kakaknya, Chris Redfield (Robbie Amell). Dia datang untuk memperingatkan Chris tentang Umbrella Corporation yang diduga telah membuat racun di persediaan air kota tersebut. Claire juga menyadari banyak kejadian-kejadian aneh selama dia berada di sana.

Sementara itu, Chris yang merupakan seorang polisi, bersama timnya ditugaskan untuk menyelidiki hilangnya tim polisi lain yang sedang menginvestigasi sebuah kasus kematian di sebuah rumah. Tak disangka-sangka, mereka diserang oleh sekelompok zombie. Chris bersama rekan setimnya, Jill Valentine (Hannah John-Kamen) dan Albert Wesker (Tom Hopper) harus berjuang mati-matian bertahan dari serangan zombie tersebut.

Claire dibantu oleh Leon S. Kennedy (Avan Jogia), seorang polisi pemula, mendatangi panti asuhan yang pernah ia tinggali semasa kecil. Claire percaya bahwa ada rahasia di tempat tersebut yang menjadi sumber dari semua kekacauan yang mereka alami sekarang.

Pemain: Kaya Scodelario, Robbie Amell, Hannah John-Kamen, Tom Hopper, Avan Jogia

Trailer Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)