The Meg (2018)

Sinopsis The Meg (2018)

Sebuah tim ilmuan memiliki misi untuk menyelam ke Palung Laut Mariana yang dikenal sebagai titik terdalam bumi yang kedalamannya tidak diketahui manusia. Tim riset yang menggunakan sebuah kapal selam tersebut berhasil menemukan dunia bawah laut yang selama ini tidak pernah terpublikasi. Namun di perjalanannya, mereka diserang oleh monster misterius yang awalnya tidak diketahui wujudnya. Hal ini membuat mesin kapal selam rusak dan tim riset terjebak di dasar sehingga tidak bisa kembali ke permukaan.

Akhirnya hal ini membuat ilmuwan Zhang (Winston Chao) yang bertanggung jawab di pusat penelitian dan pemimpin misi Mac (Cliff Curtis), menghubungi Jonas Taylor (Jason Statham), mantan Angkatan Laut Amerika Serikat yang selama lima tahun memiliki pengalaman buruk dengan laut. Ia pernah menyelamatkan beberapa penyelam yang diserang hiu ganas. Tapi sayangnya, Jonas tidak bisa menyelamatkan korban yang lain karena hal itu ia merasa hal itu bisa membuat mereka semua mati. Karena kegagalan itu, Jonas Taylor mengalami trauma. Namun, karena tidak bisa memberi bukti makhluk yang menyerangnya, Jonas dicap sebagai orang gila.

Alhasil, ia sempat menolak permintaan Zhang dan Mac untuk menyelamatkan anggota tim mereka. Akan tetapi hal ini membuat Jonas berpikir, apakah insiden yang dialaminya dulu ada kaitannya dengan kejadian yang dialami tim riset ini?

Pemain: Jason Statham, Li Bingbing, Rainn Wilson, Ruby Rose

Trailer The Meg (2018)