Ad Astra (2019)

Sinopsis Ad Astra (2019)

Mayor Roy Mc. Bride (Brad Pitt) adalah seorang astronot yang bertugas untuk memimpin pembangunan sebuah satelit di luar angkasa yang akan digunakan untuk mendeteksi keberadaan alien. Satelit ini memiliki ketinggian hingga 30 kilometer ke luar dari batas atmosfir bumi. Namun sayangnya, misi ini gagal karena salah satu satelit di planet neptunus meledak yang menyebabkan gangguan kerusakan diluar angkasa. Tak hanya di angkasa, gangguan ini juga berdampak ke bumi dengan adanya gempa bumi.

Peristiwa meledaknya satelit yang katanya dapat terhubung dengan alien tersebut diyakini memiliki hubungan dengan kasus hilangnya ayah Roy, H. Clifford McBride (Tommy Lee Jones), sekitar 16 tahun lalu dalam sebuah misi bernama Lima Project. Clifford tidak pernah kembali lagi ke bumi setelah melakukan perjalanan misinya ke planet neptunus untuk membangun satelit guna mencari dan melacak ekstra-terrestrial intelligent atau kehidupan alien 20 tahun yang lalu.

Akhirnya, Mayor Roy pun melakukan misi ini untuk mencari tahu tentang apa yang benar-benar terjadi pada ayahnya. Namun dalam perjalanan misinya, Brad Pitt menemukan sebuah fakta misteri yang mengancam planet bumi.

Pemain: Brad Pitt, Tommy Lee Jones, Ruth Negga, Donald Sutherland

Trailer Ad Astra (2019)