Penampilan Perdana Tails Dan Knuckles Di Trailer Sonic The Hedgehog 2

Trailer perdana film Sonic The Hedgehog 2 telah dirilis. Dalam trailer tersebut, Tails yang merupakan sahabat dari Sonic diperkenalkan kepada publik. Selain itu, muncul juga Knuckles yang merupakan salah satu karakter populer bagi penggemar setia Sonic.

Suara Tails diisi oleh Colleen O’Shaughnessey yang juga merupakan pengisi suara karakter tersebut di versi video game. Sedangkan suara karakter Knuckles diisi oleh aktor kawakan Idris Elba. Dalam sekuel Sonic ini, Ben Schwartz kembali meminjamkan bakatnya untuk mengisi suara sang tokoh utama. Jim Carrey kembali berperan sebagai Dr. Ivo Robotnik, musuh bebuyutan Sonic, dan akting James Marsden berlanjut sebagai Tom.

Film pertama Sonic sempat masuk box office dengan pendapatan debut akhir pekan tertinggi sepanjang masa bagi film adaptasi dari video game. Variety melaporkan pendapatan pekan debut film ini mencapai USD 57 juta di Amerika Utara dan USD 100 juta secara global. Meskipun begitu, film pertama Sonic sempat mengundang kontroversi karena trailer awalnya menampilkan karakter Sonic yang sangat berbeda dari aslinya. Namun sang sutradara bergerak cepat untuk memperbaiki kesalahannya tersebut.

Sonic the Hedgehog 2 baru akan mulai ditayangkan di bioskop Amerika secara serentak tahun depan atau tepatnya pada tanggal 8 April 2022.

Trailer Sonic The Hedgehog 2