NET TV Siap Tayangkan Drakor Penuh Aksi Taxi Driver

Drama Korea Taxi Driver akan segera ditayangkan stasiun NET TV di bulan Desember ini. Drakor yang diadaptasi dari webtoon berjudul The Deluxe Taxi ini dibintangi aktor dan aktris Korea Selatan populer seperti Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Esom, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram.

Taxi Driver menceritakan tentang Kim Do Ki (Lee Je Hoon) yang merupakan seorang lulusan akademi Angkatan Laut Korea Selatan yang menjadi anggota militer. Hidupnya berubah setelah ibunya meninggal secara tragis dibunuh pembunuh berantai.

Setelah kejadian tragis tersebut, dia direkrut oleh Jang Sung Chul (Kim Eui Sung), seorang bos perusahaan taksi Rainbow Taxi yang mengoperasikan layanan taksi mewah. Namun, perusahaan taksi ini bukan sekadar penyedia jasa transportasi biasa.

Rainbow Taxi menyediakan layanan untuk orang-orang yang ingin membalaskan dendamnya pada para penjahat. Ketika seorang klien menghubungi mereka, Kim Do Ki dan timnya akan segera beraksi. Aksi mereka menghadapi rintangan ketika seorang jaksa pencari keadilan bernama Kang Ha Na (Esom) mulai curiga dan menyelidiki perusahaan tersebut.

Taxi Driver akan hadir di NET TV pada hari Sabtu tanggal 25 Desember 2021 dan akan ditayangkan setiap hari pada pukul 22.00WIB.