Siap-Siap, OChannel Ikut Ramaikan Dunia Drakor Lewat Tayangan My Sassy Girl

Satu lagi stasiun televisi Indonesia yang ikut menayangkan drama Korea yaitu OChannel. Televisi swasta ini akan mulai menyiarkan drakor My Sassy Girl pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022.

Serial My Sassy Girl merupakan adaptasi dari salah satu film Korea terlaris di tahun 2001 yang berjudul sama dan dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun. Namun berbeda dari film aslinya, serial drakor ini mengambil latar waktu di era kerajaan Joseon.

Drama ini dibintangi sejumlah artis Korea ternama seperti Joo Won, Oh Yeon Seo, Lee Jung Shin, dan Kim Yoon Hye. My Sassy Girl menceritakan kisah cinta antara cendekiawan bernama Gyeon Woo (Joo Won) dengan seorang putri raja yang bandel, bernama Putri Hyemyung (Oh Yeon Seo). Meskipun pada awalnya mereka saling membenci, pada akhirnya Gyeon Woo membantu sang putri untuk mempertahankan takhtanya.

Di Korea, My Sassy Girl pertama kali ditayangkan di saluran televisi SBS pada tahun 2017 dan terdiri dari 40 episode yang setiap episodenya berdurasi 35 menit. Drama ini akan ditayangkan OChannel setiap hari pada pukul 23.30WIB.