Moonfall (2022)

Sinopsis Moonfall (2022)

Suatu hari, seorang ahli teori konspirasi bernama KC Houseman (John Bradley) menemukan peristiwa bulan keluar dari orbit dan menuju bumi. KC Houseman menyampaikan fakta peristiwa ini ke NASA. Salah satunya, dengan menghubungi Brian Harper (Patrick Wilson), seorang mantan astronot yang dipecat karena dianggap lalai saat bertugas.

Sayangnya, KC Houseman gagal membujuk Harper untuk menghubungkannya dengan NASA. Meski begitu, ia mencari cara lain , yakni dengan menyebarkan temuannya ke media sosial. Kabar tersebut langsung menggemparkan seluruh dunia hingga terjadi kerusuhan dan penjarahan. Sementara itu, bulan semakin mendekat, ditandai dengan berbagai fenomena alam, seperti pasangnya ombak laut yang mencekam.

Disisi lain, Direktur NASA Albert Hutchings (Stephen Bogaert) tidak punya pilihan dalam mengatasi masalah tersebut. Sebab itu, ia mundur dari jabatannya lalu menyelamatkan diri ke bunker. Namun, menurut Jo Fowler (Halle Berry) mengatakan masih ada harapan untuk menyelamatkan Bumi. Ia berencana kembali terbang ke bulan untuk menghancurkan kekuatan misterius tersebut.

Bersama Harper dan Houseman, Flowler bersedia melanjutkan misi misterius ini. Mereka meninggalkan bumi untuk mencari tahu kebenaran di balik fenomena bulan yang ditarik oleh kekuatan misterius tersebut.

Pemain: Halle Berry, Patrick Wilson, John Bradley

Trailer Moonfall (2022)