The Revenant (2015)

Sinopsis The Revenant (2015)

Hugh Glass (Leonardo DiCaprio) memandu kelompok pemburu kulit binatang yang dipimpin oleh Kapten Andrew Henry (Domhnall Gleeson). Ketika dia dan anaknya sedang berburu, perkemahan mereka diserang oleh sekelompok suku Indian Arikara. Banyak korban berjatuhan, dan sisanya berhasil menyelamatkan diri dengan perahu. Glass memandu mereka kembali ke Fort Kiowa lewat jalan darat yang membuat mereka meninggalkan sebagian besar hasil buruan di tepian sungai.

Ketika sedang melihat sekeliling perkemahan, Glass diserang oleh induk beruang yang membuatnya luka sangat parah. John Fitzgerald (Tom Hardy) menyarankan agar Glass dibunuh saja agar tidak menghambat perjalanan mereka. Sang kapten yang tidak tega melakukannya, memberikan upah yang besar bagi siapa yang mau menjaganya hingga Glass mati dan menguburkannya secara layak.

Fitzgerald bersedia dengan niat untuk mengganti penghasilannya yang kurang karena hasil buruan yang ditinggalkan. Selain itu, Hawk, putra Glass dan seorang pemuda juga bersedia bersama Glass dan merawatnya hingga mati. Hawk berseteru dengan Fitzgerald dan ditikam hingga mati olehnya di depan mata Glass yang tidak berdaya.

Keesokan paginya, Fitzgerald membangunkan Bridger (Will Poulter) untuk segera pergi dari situ karena takut ada serangan dari suku Indian. Di tengah kepanikan, mereka menguburkan Glass seadanya dalam kondisi hidup.

Glass berusaha bangkit dan mengobati dirinya sendiri. Ia bertekad untuk pulang dan membalas dendam terhadap Fitzgerald.

Pemain: Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Will Poulter

Trailer The Revenant (2015)