Bleeding Steel (2017)

Sinopsis Bleeding Steel (2017)

Lin Dong (Jackie Chan) merupakan seorang agen khusus polisi Hong Kong yang memiliki anak perempuan bernama Xixi (Elena Askin). Suatu hari, Lin Dong mendapatkan kabar bahwa anaknya yang menderita Leukemia dalam keadaan kritis. Mendengar tersebut, Lin Dong langsung bergegas untuk menemui putrinya di rumah sakit.

Namun, di waktu yang bersamaan, dia juga mendapat kabar bahwa Dr. James (Kim Gyngell), seorang ilmuwan yang harus dilindunginya, sedang dalam bahaya. Lin Dong kemudian tidak jadi menemui putrinya dan langsung pergi untuk menyelamatkan Dr. James. Beruntungnya, Dr. James berhasil diselamatkan dan Lin Dong berhasil membunuh pria yang ingin mencelakai Dr. James.

Di sisi lain, Xixi, putri Lin Dong tidak berhasil melawan penyakitnya dan meninggal di rumah sakit. Keadaan berubah setelah 13 tahun kemudian muncul seorang gadis bernama Nancy yang ternyata adalah Xixi, putri Lin Dong yang berhasil diselamatkan. Namun, hidup gadis tersebut harus kembali terancam karena jantung mekanis dalam dirinya yang menjadi incaran orang jahat.

Pemain: Jackie Chan, Show Lo, Na-Na OuYang

Trailer Bleeding Steel (2017)