Jurassic World Dominion (2022)

Sinopsis Jurassic World Dominion (2022)

Beberapa tahun setelah Isla Nublar hancur, para dinosaurus berpencar ke berbagai benua dan hidup berdampingan dengan manusia. Namun, mereka juga berburu mangsa di habitat yang sama dengan manusia sehingga menimbulkan keresahan di seluruh dunia.

Owen Grady (Chris Pratt) dan kekasihnya, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) kini mencoba hidup berdampingan dengan dinosaurus di tengah hutan belantara. Mereka juga berusaha melindungi anak adopsi mereka, Maisie Lockwood (Isabella Sermon), dari kejaran sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Dr. Lewis Dodgson (Campbell Scott) yang merupakan CEO Biosyn Genetics.

Dodgson dan seorang ahli genetik bernama Dr. Henry Wu (BD Wong) diam-diam membuat percobaan menggunakan DNA dinosaurus. Percobaan itu bertujuan untuk menguasai sumber bahan baku pangan manusia. Di tengah percobaan, Dodgson dan Wu melakukan kesalahan fatal yang mengancam kelangsungan hidup manusia yaitu munculnya belalang raksasa yang menghabisi lahan-lahan gandum di beberapa negara bagian di Amerika Serikat.

Kekhawatiran itu membuat Dr Ellie Sattler (Laura Dern) berusaha untuk menyelidikinya dan mengajak Dr Alan Grant (Sam Neill) untuk turut serta. Kombinasi pasangan legendaris itu pun makin solid setelah mereka berjumpa dengan Ian Malcolm (Jeff Goldblum) yang menjadi salah satu staff di perusahaan baru itu.

Pemain: Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern, Sam Neill, Jeff Goldblum, BD Wong

Trailer Jurassic World Dominion (2022)