Vidio Secara Eksklusif Siarkan Konser Isyana Sarasvati Lexiconcert Live on Tour Dari Pulau Dewata, Bali

(dok. Vidio)

Platform streaming Vidio bersama dengan salah satu musisi berbakat tanah air bernama Isyana Sarasvati, mengumumkan kabar kolaborasi dalam pelaksanaan konser bertajuk “LEXICONCERT Live on Tour”.

Konser tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2022, di Pulau Dewata, Bali. Konser tunggal dari Isyana Sarasvati ini telah hadir di beberapa kota sebelumnya, seperti Jakarta dan Surabaya.

Vidio sebagai platform Over The Top (OTT) nomor satu di Indonesia akan mengemban tanggung jawab baru. Vidio akan menjadi penyiar eksklusif dari konser Isyana Sarasvati di Pulau Dewata, Bali.

Konser ini merupakan salah satu pagelaran dari serial konser “LEXICONCERT Live on Tour”. Setelah sukses di empat kota sebelumnya, bulan Juni silam, kini Lexiconcert telah sampai di tempat terakhir, yaitu Bali.

Baca Juga: Daftar Pemenang Grammy Awards 2022

Eva Stephanie, Vice President Content dari Vidio menjelaskan, “Berbeda dengan serangkaian konser terdahulunya, “LEXICONCERT Live on Tour” yang dilaksanakan di Taman Bhagawan Bali, akan dilaksanakan secara hybrid.

Ia menambahkan. “Vidio akan memfasilitasi para penonton live concert secara daring dengan kualitas High Definition untuk menikmati lantunan suara dan lagu-lagu Isyana Sarasvati. Konser online ini dapat disaksikan kapanpun dan dimanapun dengan harga terjangkau Rp 49.000.”

Isyana mengatakan bahwa ia sudah sangat rindu bertukar energi bersama para penggemarnya secara langsung. Setelah batal selama dua tahun lebih, akhirnya konser ini dapat terealisasikan di pertengahan tahun ini.

Pembelian tiket virtual live streaming Lexiconcert Bali sudah dapat dilakukan oleh para penonton sejak 13 Juli 2022. Selain menampilkan penampilan para musisi terbaik tanah air, Vidio juga menawarkan berbagai program menarik yang menghibur dan mengedukasi.

Baca Juga: Sinopsis Original Series Dilema, Kisah Cinta Pertama Bersemi Kembali Estelle Linden

Melalui konten-konten eksklusif dan berlangganan paket “Vidio Premier Platinum” para penonton dapat menyaksikan seluruh tayangan premium Vidio, seperti Vidio Original Series, pertandingan olahraga favorit, hingga berbagai serial dan film blockbuster.

Segera download aplikasi Vidio di gadget kamu melalui Google Play atau Apple Store. Kamu juga bisa mengakses website resmi Vidio untuk menyaksikan program-program menarik dari Vidio. Semuanya eksklusif untuk kamu karena semua ada di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah