Natasha Wilona Jadi Incaran Banyak Pria dalam Vidio Original Series Terbaru Diva

Aktris cantik Natasha Wilona akan kembali lagi bermain dalam Vidio Original Series. Dara kelahiran 15 Desember 1998 ini akan menjadi cewek populer dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Diva.

Original Series Diva akan mempertemukan Natasha Wilona dengan Jourdy Pranata. Seperti yang diketahui, Jourdy Pranata sendiri juga baru saja selesai dengan proyek Vidio Original Series Happy Go Jenny. Kira-kira, seperti apa chemistry mereka, ya?

Selain Natasha Wilona dan Jourdy Pranata, Diva series akan menampilkan juga Krisjiana, Dinda Kanya Dewi, Fadlan Holao, Maudy Effrosina, Gabriella Desta hingga Akina Fathia.

Vidio Original Series Diva tayang perdana pada Rabu, 11 Desember 2023. Drama romantis ini merupakan produksi MVP Entertainment dan disutradarai oleh Sridhar Shetty. Penasaran dengan ceritanya? Simak bocoran ceritanya melalui sinopsis singkat Original Seres Diva berikut ini.

Populer di Usia Muda

Tokoh utama dalam Vidio Original Series Diva berpusat pada Diva (Natasha Wilona), seorang mahasiswa terkenal. Diva pun terkenal dengan hidupnya yang serba mewah dan memiliki followers di media sosial yang jumlahnya jutaan.

Sukses di usia muda, membuat Diva tidak bisa jauh dari sorot kamera dan juga media. Bukan karena wajahnya saja yang cantik, tapi juga semua kehidupannya menjadi konsumsi publik. Banyak pria yang berharap bisa menjadi kekasih Diva, namun sayang ia selalu menolak mereka.

Penolakan ini pun menjadi boomerang untuknya. Saat berada di puncak popularitas, Diva didatangi oleh tiga orang bertopeng. Mereka tak tanggung-tanggung mengejar dan memojokkan Diva. Untungnya, ada satu pria yang melihatnya dan langsung menolong Diva.

Memilih Bodyguard Pribadi

Pria baik hati yang telah menyelamatkan nyawa Diva ternyata bernama Zayn (Jourdy Pranata).

Berbanding terbalik dengan Diva yang terkenal dan diketahui banyak orang, kehidupan Zayn justru terkesan tertutup. Tak ada yang tahu dari mana dirinya berasal. Meskipun begitu, Diva tetap mempercayai Zayn untuk selalu melindunginya.

Ia akhirnya memutuskan untuk menjadikan Zayn sebagai bodyguardnya. Sayangnya, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah. Namun karena melihat kejadian ancaman serupa terus menyerang Diva, Zayn akhirnya menerima tawaran Diva.

Banyak menghabiskan waktu bersama Zayn, membuat Diva merasa jatuh cinta kepada asistennya itu. Namun Diva sudah memiliki kekasih yakni Giring. Hubungan Diva dengan Giring pun akan memasuki tahap tunangan. Pada akhirnya, siapakah yang akan dipilih oleh Diva? Dan siapakah Zayn sebenarnya?

Vidio Original Series Diva bisa disaksikan gratis untuk dua episode pertama hanya di layanan streaming Vidio. Untuk link streaming gratisnya bisa mengunjungi tautan berikut ini, Diva series episode 1. Jangan lupa untuk unduh aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan notifikasi terkini episode terbarunya! (Penulis: Isyhari Maheswar)