Vidio Tawarkan Promo Tontonan Hari Ramadan Mulai dari Rp1.000! Bisa Nonton Konten Entertainment sampai Olahraga

Siapa yang tak sabar untuk menyambut bulan puasa? Bulan yang suci ini bisa menjadi momentum untuk banyak orang agar semakin menyediakan waktunya untuk orang tercinta seperti keluarga hingga teman.

Kegiatan seperti hangatnya sahur dan meriahnya waktu berbuka puasa pun selalu dinanti. Untuk menemani kamu agar suasana semakin berkesan, layanan streaming Vidio telah menyiapkan kamu dengan kampanye terbaru yakni Tontonan Hari Ramadan alias THR. kamu bisa menyaksikan ragam tayangan eksklusif dan berkualitas mulai dari entertainment hingga olahraga.

Bersamaan dengan kampanye Tontonan Hari Ramadan ini, khusus untuk pelanggan baru Vidio, akan ada promo paket berlangganan dengan harga spesial mulai dari Rp1.000 dengan kuota terbatas dan hanya dapat dibeli pada periode tanggal 17 – 29 Maret 2023.

Adapun konten-konten terbaik yang dihadirkan dalam kampanye Tontonan Hari Ramadan antara lain adalah Film Indonesia, Film Thailand, Drama Korea, sampai sinetron. Tak ketinggalan juga konten eksklusif yang akan hadir di bulan Maret ini seperti dua Vidio Original Series terbaru yaitu Di Bulan Suci Ini dan Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa serta Vidio Sinetron Surga Belok Kanan.

Untuk kamu yang rindu dengan akting dari Titi Kamal hingga Rebecca Klopper, pastinya tidak ingin melewatkan Vidio Original series Di Bulan Suci Ini. Begitupun untuk kamu yang suka dengan akting memukau Cut Mini hingga si tampan Arbani Yasiz, kamu bisa menyaksikannya dalam Vidio Original Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa. Sementara untuk kamu yang mau melihat kembali tingkah lucu Abidzar Al Ghifari bersama dengan Yasmin Napper, jangan sampai melewatkan Vidio Sinetron Surga Belok Kanan.

Selain konten eksklusif Vidio, ada juga program terfavorit seperti Shihab & Shihab, Para Pencari Tuhan, Magic 5, dan Cinta Tak Sederhana. Tak ketinggalan untuk mengisi waktu ngabuburit, kamu bisa menonton live streaming spesial di Vidio dengan tayangan sinetron seperti 3 Semprul Mengejar Surga hingga Trio Gabut Kursus Iman.

Buat kamu yang gemar dengan tayangan olahraga, jangan sampai melewatkan pertandingan seru UEFA Champion League hingga BRI Liga 1. Selain menawarkan paket langganan dengan harga spesial, melalui games interaktif seperti Survey Netizen Indonesia (SNI) dan program kuis, Vidio juga akan membagikan banyak kejutan hadiah kepada para pengguna, yang bernilai hingga 450 juta rupiah.

Sebelum mengambil penawaran menarik ini, simak dulu syarat dan ketentuan yang berlaku di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Promo THR Vidio

Syarat:

  1. Promo campaign Tontonan Hari Ramadan ini bisa didapatkan dengan melakukan pembelian Vidio Platinum 30 hari melalui Google Play Billing dan Apple In-App Purchase;
  2. Harga spesial Rp1.000 untuk pengguna Android dan Rp3.000 untuk pengguna iOS;
  3. Periode promo hanya hanya berlangsung dari 17 – 29 Maret 2023;
  4. Pengguna dapat mengakses promo ini pada banner yang terdapat di halaman utama aplikasi Vidio;
  5. Kuota penawaran promo terbatas;
  6. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ketentuan:

  1. Hanya berlaku untuk pelanggan baru Vidio (selain pelanggan baru akan mendapatkan harga normal saat proses pembayaran);
  2. Promo hanya berlaku untuk pembelian paket Platinum 30 Hari melalui Android app dan iOS app;
  3. Jika kamu sudah berlangganan sebelumnya atau kuota promo telah habis kamu akan mendapatkan harga normal saat proses pembayaran;
  4. Apabila terindikasi ada tindakan penyalahgunaan promo, pihak Vidio berhak memberhentikan promo tanpa pemberitahuan;
  5. Jika kamu sudah berlangganan paket Vidio sebelumnya menggunakan Google Pay Billing atau Apple In-App Purchase, promo ini tidak berlaku untuk kamu;
  6. Langganan Paket Platinum 30 Hari akan diperpanjang otomatis di bulan berikutnya dengan harga normal.

Daripada uang Rp1.000 kamu didiamkan begitu saja, mending lansgung sikat penawaran spesial dari Vidio ini. Jangan sampai kehabisan, karena promo Tontonan Hari Ramadan memiliki kuota terbatas! Ambil penawarannya di sini.

Jangan lupa untuk unduh terlebih dulu aplikasi Vidio yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Hangatkan suasana bulan penuh rahmat ini bersama dengan orang terdekat kamu dengan ditemani suguhan “Tontonan Hari Ramadan” di Vidio! Untuk kamu yang penasaran ada tayangan apa saja, kunjungi link berikut ini, rekomendasi tontonan Ramadan.