The Informer (2019)

Sinopsis The Informer (2019)

Pete Koslow (Joel Kinnaman) adalah seorang mantan narapidana yang direkrut oleh FBI untuk menjadi mata-mata dalam sebuah misi rahasia. Pete sebenarnya ingin menjalani hidup yang tenang bersama istri dan anaknya setelah keluar dari penjara lebih cepat karena pembebasan bersyarat. Namun, FBI punya rencana lain untuknya.

Pete harus menyamar menjadi seorang pengedar narkoba untuk menyelidiki gembong narkoba terbesar bernama The General (Eugene Lipinski). Sasaran Pete adalah pimpinan mafia obat bius dari gangster Polandia, Klimek (juga dikenal sebagai The General). Dalam sebuah transaksi obat bius yang dilakukan di luar rencana Pete, Pete sedang mengawal Stazek (Mateusz Kosciukiewicz), keponakan Klimek. Tak disangka pembeli obat bius tersebut adalah Gomez (Arturo Castro), polisi yang menyamar untuk membongkar sindikat bandar narkoba. Akan tetapi, Stazek yang gila dan kejam, tanpa ampun membunuh Gomez dan mengacaukan segala rencana operasi Pete dan Wilcox.

Akibat dari insiden tersebut, Pete terjebak di antara konflik antara gangster dan FBI. Pete pun dipenjara selama lima tahun, namun ia masih menjalankan perannya sebagai mata-mata sambil menunggu perintah selanjutnya dari FBI. Namun, Pete justru dikhianati oleh agen FBI yang merekrutnya, hingga terjebak di dalam penjara.

Demi bisa kembali berkumpul bersama keluarga, Pete pun berusaha menyelamatkan diri sendiri tanpa bantuan FBI. Namun, Pete harus berhadapan dengan ancaman dari Klimek dan Montgomery (Clive Owen), komandan Wilcox, yang menitahkan Wilcox untuk membereskan segala persoalan yang timbul dari kasus tersebut, di antaranya penyelidikan dari atasan Gomez yang bernama Grens (Common). Pete juga harus melindungi istri dan anaknya dari ancaman gangster dan FBI.

Dalam perjalanan menyelamatkan diri dan keluarganya, Pete harus menghadapi berbagai konflik dan rintangan. Akankah Pete berhasil keluar dari penjara dan menyelamatkan dirinya serta keluarganya dari ancaman bos pengedar narkoba dan FBI?

Pemain: Joel Kinnaman, Rosamund Pike, Common, Clive Owen, Ana de Armas

Trailer The Informer (2019)