Monster Hunter (2020)

Sinopsis Monster Hunter (2020)

Kapten Angkatan Darat Amerika Serikat, Natalie Artemis (Milla Jovovich), dan pasukannya yang sedang mencari sekelompok tentara yang hilang di gurun. Namun, mereka tiba-tiba tersapu badai dan terdampar di dunia penuh monster yang dipimpin oleh Diablos, monster bawah tanah yang bertanduk.

Meskipun The Hunter (Tony Jaa) berusaha menghentikan serangan Diablos, para pasukan Artemis terbunuh. Artemis dan The Hunter lalu bekerja sama demi bertahan hidup dan kembali ke dunia manusia. Artemis kemudian mengetahui bahwa Sky Tower, sebuah bangunan di seberang gurun, adalah portal yang membawanya ke dunia monster, dan ia harus membunuh Diablos untuk mencapai bangunan tersebut.

Dalam perjalanan mencari Diablos, mereka harus melawan berbagai monster buas, termasuk Nerscyllas, segerombolan monster yang mirip laba-laba. Artemis belajar cara bertarung menggunakan senjata unik dan The Hunter mengajarinya memasang jebakan untuk Diablos.

Namun, pertarungan melawan Diablos tidak mudah. Setelah melewati banyak rintangan dan mengalami banyak kehilangan, Artemis akhirnya berhasil mengalahkan Diablos dan kembali ke dunia manusia. Monster Hunter adalah film petualangan yang menegangkan dan penuh aksi, mengajarkan nilai keberanian, persahabatan, dan kerja sama di tengah bahaya yang mengancam.

Pemain: Milla Jovovich, Tony Jaa, Ron Perlman

Trailer Monster Hunter (2020)