The Super Mario Bros. Movie (2023)

Sinopsis The Super Mario Bros. Movie (2023)

Mario, seorang tukang ledeng yang bersama saudaranya Luigi terjebak di dunia paralel bernama Mushroom Kingdom. Di sana, mereka bertemu dengan Princess Peach, penguasa kerajaan yang bermusuhan dengan Bowser, seorang raja kura-kura jahat yang ingin menguasai dunia dengan bantuan Kamek, seorang penyihir licik.

Mario dan Peach bersahabat dengan Toad, seorang penduduk kerajaan yang berbentuk jamur dan memiliki suara merdu. Mereka juga mendapat bantuan dari Donkey Kong dan Cranky Kong, dua kera yang tinggal di hutan dan memiliki perseteruan lama dengan Bowser.

Sementara itu, Luigi diculik oleh Spike dan Koopa General, dua anak buah Bowser yang ingin mengubahnya menjadi salah satu tentara kura-kura. Luigi berhasil lolos dengan bantuan Uncle Tony dan Uncle Arthur, dua paman Mario yang juga terjebak di Mushroom Kingdom.

Mario, Peach, Toad, Donkey Kong, dan Cranky Kong harus berjuang melawan Bowser dan pasukannya untuk menyelamatkan Luigi dan Mushroom Kingdom. Mereka juga harus menemukan cara untuk kembali ke dunia asal mereka sebelum terlambat.

Trailer The Super Mario Bros. Movie (2023)