Scream VI (2023)

Sinopsis Scream VI (2023)

Samantha Carpenter (Melissa Barrera) dan adiknya Tara (Jenna Ortega) adalah dua dari empat orang yang selamat dari pembunuhan Ghostface di Woodsboro. Mereka pindah ke New York City untuk memulai hidup baru, bersama dengan sepupu mereka Mindy (Jasmin Savoy Brown) dan Chad (Mason Gooding), yang juga selamat dari serangan tersebut.

Namun, ketenangan mereka terganggu ketika seorang profesor film di universitas tempat mereka kuliah dibunuh oleh Ghostface. Ternyata, pembunuh itu adalah seorang penggemar film horor yang tidak suka dengan cara mereka mengakhiri seri Scream dan ingin membuat sekuel sendiri dengan membunuh mereka satu per satu.

Samantha dan Tara bergabung dengan Gale Weathers (Courteney Cox), seorang wartawan yang pernah meliput kasus Ghostface di masa lalu, dan Kirby Reed (Hayden Panettiere), seorang teman lama yang juga selamat dari pembunuhan sebelumnya. Mereka mencoba mencari tahu siapa pembunuh itu dan apa motifnya, sambil menghindari serangannya yang semakin brutal dan cerdik.

Sementara itu, Ghostface juga menargetkan teman-teman mereka yang lain, seperti Anika (Devyn Nekoda), seorang mahasiswi yang suka menonton film horor bersama Samantha; Josh (Danny Brackett), seorang polisi yang menyukai Tara; Ethan (Jack Champion), seorang hacker yang bekerja sama dengan Mindy; dan Quinn (Liana Liberato), seorang psikolog yang membantu Chad mengatasi traumanya.

Pemain: Courteney Cox, Melissa Barrera, Jenna Ortega, Hayden Panettiere

Trailer Scream VI (2023)