Bohemian Rhapsody (2018)

Sinopsis Bohemian Rhapsody (2018)

Sebelum mengganti nama menjadi Freddie Mercury dan menjadi vokalis Queen, Farrokh Bulsara (Rami Malek) adalah seorang imigran Parsi dari Zanzibar yang bekerja sebagai petugas bagasi di bandara Heathrow. Dia bertemu dengan Brian May (Gwilym Lee) dan Roger Taylor (Ben Hardy), anggota band Smile, yang baru saja ditinggal oleh vokalisnya. Freddie menawarkan diri untuk menggantikannya dan bersama dengan John Deacon (Joseph Mazzello) sebagai bassis, mereka membentuk Queen.

Queen meraih kesuksesan besar dengan lagu-lagu ikonik dan suara revolusioner mereka, seperti Killer Queen, Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, dan We Are the Champions. Namun, di balik gemerlap panggung, Freddie menghadapi masalah dalam hubungannya dengan Mary Austin (Lucy Boynton), tunangannya yang kemudian menjadi sahabatnya, karena ia menyadari bahwa ia suka sesama jenis. Freddie juga terpengaruh oleh Paul Prenter (Allen Leech), manajernya yang manipulatif dan mengeksploitasinya.

Freddie meninggalkan Queen untuk mengejar karir solonya, tetapi ia merasa kesepian dan tidak bahagia. Ia juga didiagnosis menderita AIDS, penyakit yang belum ada obatnya saat itu. Ia memutuskan untuk kembali bersatu dengan Queen dan meminta maaf kepada mereka. Ia juga berdamai dengan Mary, ayahnya, dan Jim Hutton (Aaron McCusker), kekasih barunya.

Queen berhasil tampil di Live Aid, meskipun Freddie sudah sakit. Mereka memberikan penampilan yang luar biasa dan mendapatkan sambutan meriah dari penonton.
Pemain: Rami Malek, Lucy Boynton, Gwilym Lee

Trailer Bohemian Rhapsody (2018)