Aquaman (2018)

Sinopsis Aquaman (2018)

Arthur Curry (Jason Momoa) adalah putra dari seorang penjaga mercusuar bernama Tom Curry (Temuera Morrison) dan seorang ratu Atlantis bernama Atlanna (Nicole Kidman). Dia memiliki kemampuan untuk bernapas di bawah air, berkomunikasi dengan makhluk laut, dan mengendalikan air. Dia juga memiliki kekuatan dan ketahanan yang luar biasa. Dia dikenal sebagai Aquaman, pahlawan yang membantu orang-orang dan hewan laut.

Suatu hari, dia diserang oleh sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh David Kane (Yahya Abdul-Mateen II), yang kemudian menjadi musuhnya yang dikenal sebagai Black Manta. Arthur berhasil mengalahkan mereka, tetapi membiarkan ayah David mati karena dendam. Sementara itu, saudara tiri Arthur, Orm (Patrick Wilson), yang menjadi raja Atlantis, berencana untuk menyatukan tujuh kerajaan bawah laut dan menyerang dunia permukaan karena merusak lautan.

Arthur ditemui oleh Mera (Amber Heard), putri dari raja Xebel, salah satu kerajaan bawah laut. Dia membujuk Arthur untuk mengklaim takhta Atlantis sebagai pewaris sah Atlanna, yang dikira telah dieksekusi karena melahirkan anak campuran. Untuk itu, Arthur harus menemukan Trident of Atlan, senjata legendaris yang hanya bisa digunakan oleh raja sejati.

Pemain: Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Dolph Lundgren

Trailer Aquaman (2018)