Kill Chain (2019)

Sinopsis Kill Chain (2019)

Arana (Nicholas Cage), sebelumnya berprofesi sebagai prajurit bayaran, kini berubah haluan menjadi pengelola sebuah hotel di Kolombia. Namun, ketenangan hidupnya terusik ketika dua pembunuh profesional menerobos masuk ke hotelnya dan terlibat dalam pertarungan berdarah.

Kejadian ini memicu rentetan aksi kekerasan yang saling terkait, membuka pintu ke dunia bawah tanah yang penuh dengan petugas penegak hukum yang korup, penjahat berbahaya, pembunuh bayaran tanpa belas kasihan, dan seorang wanita misterius yang mematikan bernama Renata (Anabelle Acosta).

Situasi menjadi semakin kompleks ketika Arana harus berhadapan dengan seorang penembak jitu berpengalaman, diperankan oleh Enrico Colantoni, yang memiliki keahlian mematikan yang tak terduga. Dalam kondisi yang semakin genting dan berbahaya, Arana dipaksa untuk menghadapi masa lalunya yang suram, sebuah masa yang telah ia usahakan untuk lupakan.

Dalam perjuangan untuk bertahan hidup dan mencari jalan penebusan, Arana harus mengeluarkan semua keterampilan dan pengetahuannya untuk dapat selamat dari situasi ini.

Pemain: Nicolas Cage, Anabelle Acosta, Enrico Colantoni

Trailer Kill Chain (2019)