Replicas (2018)

Sinopsis Replicas (2018)

William Foster (Keanu Reeves) adalah seorang ilmuwan saraf yang bekerja untuk perusahaan Bionyne di Puerto Rico. Ia mencoba memindahkan kesadaran manusia ke dalam komputer atau android, tetapi eksperimennya gagal. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan mobil yang menewaskan istri dan ketiga anaknya. Ia nekat menghidupkan kembali keluarganya dengan bantuan rekannya, Ed Whittle (Thomas Middleditch), yang ahli dalam kloning manusia. Mereka menyembunyikan proyek rahasia mereka dari atasan mereka, Jones (John Ortiz), yang mengawasi penelitian Bionyne.

William berhasil mengekstrak peta saraf keluarganya dan membuat tubuh kloning untuk mereka. Namun, ia hanya memiliki tiga pod kloning, sehingga ia harus memilih salah satu anaknya untuk dikorbankan. Ia memilih Zoe (Aria Lyric Leabu), anak bungsunya, dan menghapus kenangan tentangnya dari peta saraf yang lain. Selama 17 hari, ia berusaha memecahkan masalah integrasi peta saraf ke dalam tubuh kloning, sambil menyembunyikan kebenaran dari keluarganya yang baru.

Namun, rencananya terancam ketika Jones mengetahui apa yang ia lakukan dan mengirim pasukan untuk menangkapnya. Jones ingin mengambil alih proyek William dan menggunakannya untuk tujuan komersial. William harus berjuang untuk melindungi keluarganya dan menemukan cara untuk menghidupkan kembali Zoe.

Pemain: Keanu Reeves, Alice Eve, Thomas Middleditch

Trailer Replicas (2018)