The Accountant (2016)

Sinopsis The Accountant (2016)

Christian Wolff (Ben Affleck) adalah seorang yang didiagnosis menderita high-functioning autism sejak kecil, sebuah kondisi autisme tanpa ketidakmampuan intelektual. Ketika mengetahui hal ini, ibunya meninggalkan Chris dan adiknya, Braxton (Jon Bernthal), di bawah asuhan ayah mereka yang seorang.

Ayahnya memberikan pendidikan khusus, termasuk pelatihan seni bela diri pencak silat. Dewasa, Chris menjadi akuntan forensik di sebuah kantor kecil di Plainfield, Illinois. Ia mengungkap penipuan keuangan untuk kriminal dan teroris. Chris dibantu oleh seorang wanita misterius yang disebut Voice, dan ia harus mendengarkan musik keras untuk berkonsentrasi atau bersosialisasi.

Chris dipekerjakan oleh CEO Living Robotics, Lamar Blackburn (John Lithgow), untuk mengaudit perusahaan tersebut. Ia menemukan penggelapan sebesar lebih dari 61 juta dolar. Namun, Lamar memutus kerjasama setelah CFO perusahaan, Ed Chilton (Andy Umberger), bunuh diri karena kasus penggelapan. Insiden ini membuat Chris putus asa.

Sementara itu, Chris diburu oleh direktur FinCEN, Ray King (J.K. Simmons), yang memaksa analis data Departemen Keuangan, Marybeth Medina (Cynthia Addai-Robinson), untuk membantunya menemukan Chris.

Misteri yang menyelimuti Chris mulai terkuak. Apa alasan Ray ingin menemukan dan mengetahui identitas Chris? Bagaimana nasib Chris setelah menemukan penggelapan besar-besaran ini? Dan apa hubungan masa lalunya dengan kehidupannya saat ini?

Pemain: Ben Affleck, Anna Kendrick, J.K. Simmons

Trailer The Accountant (2016)