Septembers of Shiraz (2015)

Sinopsis Septembers of Shiraz (2015)

Isaac Amin (Adrien Brody), seorang pedagang permata keturunan Yahudi, ditangkap oleh Pasukan Revolusi di kantornya di Teheran dan dibawa ke penjara. Di sana, ia disiksa dan diinterogasi oleh Mohsen (Alon Aboutboul), seorang mantan tahanan politik yang membenci kaum borjuis. Isaac bertemu dengan sesama tahanan dari berbagai latar belakang, yang juga mengalami penyiksaan dan pengadilan.

Sementara itu, istri Isaac, Farnez (Salma Hayek), mencoba mencari tahu keberadaan suaminya dan melindungi putra mereka, Parviz (Jamie Ward), yang terlibat dalam pergaulan buruk. Farnez juga mendapat bantuan dari Habibeh (Shohreh Aghdashloo), pembantu rumah tangga mereka yang setia, dan anaknya, Morteza (Navid Navid), yang ternyata berkhianat dan mencuri permata Isaac.

Setelah membayar seluruh tabungannya kepada rezim baru, Isaac dibebaskan oleh Mohsen dan diberi kesempatan untuk melarikan diri dari Iran bersama keluarganya. Mereka harus melewati perjalanan berbahaya dengan bantuan seorang penyelundup manusia yang dibayar dengan berlian untuk memulai hidup baru di Amerika.

Pemain: Salma Hayek, Adrien Brody, Shohreh Aghdashloo

Trailer Septembers of Shiraz (2015)