Birds of Prey (2020)

Sinopsis Birds of Prey (2020)

Setelah putus dengan Joker, Harley Quinn (Margot Robbie) menjadi sasaran banyak penjahat yang dendam padanya. Dia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Cassandra Cain (Ella Jay Basco) yang mencuri berlian berharga milik Roman Sionis (Ewan McGregor), seorang penjahat yang kejam dan narsis. Roman mengincar Cassandra dan mengirimkan anak buahnya, termasuk Zsasz (Chris Messina), untuk menangkapnya.

Harley menawarkan untuk mengembalikan berlian tersebut kepada Roman jika dia membatalkan hadiahnya. Namun, dia tidak tahu bahwa Cassandra telah menelan berlian itu. Sementara itu, seorang pembunuh bayaran bernama Helena Bertinelli (Mary Elizabeth Winstead) yang menggunakan nama Huntress, sedang memburu anggota kelompok kriminal yang membantai keluarganya. Dia juga menargetkan Roman dan anak buahnya.

Di sisi lain, seorang penyanyi bernama Dinah Lance (Jurnee Smollett-Bell) yang memiliki kemampuan suara super, bekerja untuk Roman sebagai sopirnya. Dia membantu Harley melarikan diri dari pengejaran Zsasz dan menarik perhatian seorang detektif GCPD bernama Renee Montoya (Rosie Perez) yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Huntress. Montoya mencoba untuk merekrut Dinah sebagai informan, tetapi Dinah menolak.

Roman marah karena kehilangan berlian dan menculik Harley untuk mencari informasi darinya. Dia juga mengetahui bahwa Dinah telah mengkhianatinya dan memerintahkan Zsasz untuk membunuhnya. Namun, Huntress datang dan menembak Zsasz, memicu pertempuran di klub malam milik Roman. Harley berhasil kabur dengan Cassandra dan bersembunyi di restoran milik Doc (Ali Wong), temannya.

Montoya melacak Harley dan Cassandra dan mencoba untuk menangkap mereka, tetapi Huntress muncul dan menodongkan senjata ke Montoya. Mereka kemudian diserang oleh anak buah Roman yang dipimpin oleh Victor Zsasz (Chris Messina), seorang psikopat yang suka mengukir kulit korbannya. Mereka bertempur melawan para penyerang dan berhasil lolos.

Harley menghubungi Roman dan mengajaknya bertemu di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan untuk menukar berlian dengan Cassandra. Dia juga menghubungi Montoya, Dinah, dan Huntress untuk membantunya melawan Roman dan pasukannya. Mereka bersatu sebagai tim yang disebut Birds of Prey dan berhadapan dengan musuh-musuh mereka.

Harley berhasil mengambil berlian dari perut Cassandra dengan bantuan obat pencahar. Dia kemudian berpura-pura menyerahkan berlian tersebut kepada Roman, tetapi ternyata itu adalah trik untuk meledakkan bom yang tersembunyi di dalamnya. Harley kemudian mengejar Roman yang menculik Cassandra dan melompat ke dermaga.

Harley dan Cassandra berjuang melawan Roman di atas dermaga. Harley berhasil melepaskan kalung bom dari leher Cassandra dan melemparkannya ke Roman, membuatnya meledak. Harley dan Cassandra selamat dari ledakan tersebut.

Harley kemudian menjual berlian tersebut kepada seorang penadah dan membeli sebuah mobil van untuk dirinya dan Cassandra. Mereka menjadi mitra dalam kejahatan. Sementara itu, Montoya, Dinah, dan Huntress membentuk sebuah kelompok super pahlawan yang disebut Birds of Prey dengan menggunakan uang hasil penjualan berlian tersebut.

Pemain: Margot Robbie, Rosie Perez, Mary Elizabeth Winstead, Ewan McGregor

Trailer Birds of Prey (2020)