Playing with Fire (2019)

Sinopsis Playing with Fire (2019)

Jake Carson (John Cena) adalah komandan dari sebuah tim smokejumper di hutan terpencil California. Dia dan timnya, yang terdiri dari Mark Rogers (Keegan-Michael Key), Rodrigo Torres (John Leguizamo), dan “Axe” (Tyler Mane), berdedikasi dalam menyelamatkan warga dari situasi berbahaya. Setelah menyelamatkan tiga anak, Brynn (Brianna Hildebrand), Will (Christian Convery), dan Zoey (Finley Rose Slater) dari sebuah kabin yang terbakar, Carson dihubungi oleh Komandan Richards (Dennis Haysbert) yang memuji pekerjaannya dan mengusulkannya untuk posisi impian Carson sebagai penggantinya.

Namun, Carson dan timnya ternyata harus bertanggung jawab atas kesejahteraan ketiga anak tersebut berdasarkan “Hukum Safe Haven”, yang mengharuskan penegak hukum dan petugas pertama untuk merawat anak-anak sampai mereka diserahkan kepada orang tua atau wali mereka. Mereka mencoba menghubungi ibu anak-anak, yang ternyata adalah Brynn yang mengirimkan pesan. Sementara itu, tim smokejumper mulai menjalin ikatan dengan anak-anak, meskipun kesulitan mengurus mereka sering mengganggu pekerjaan Carson. Ketika Carson mengetahui bahwa Brynn dan Will adalah anak yatim piatu yang sedang melarikan diri dari panti asuhan, ia berjanji untuk tidak memanggil Layanan Anak sampai setelah ulang tahun Zoey yang ke-4.

Pesta ulang tahun Zoey yang berlebihan terganggu oleh kedatangan tak terduga Richards dan Layanan Anak. Anak-anak melarikan diri dengan mobil Richards, yang hampir jatuh dari tebing. Carson menyelamatkan mereka dan memutuskan untuk tidak menyerahkan anak-anak kepada Layanan Anak, malah mengajukan rencana untuk mengadopsi ketiganya. Akhirnya, Carson dan Hicks (Judy Greer) menikah, dengan smokejumpers dan anak-anak angkat mereka menghadiri pernikahan mereka.

Pemain: John Cena, Keegan-Michael Key, John Leguizamo, Brianna Hildebrand, Dennis Haysbert, Judy Greer

Trailer Playing with Fire (2019)