Belleville Cop (2018)

Sinopsis Belleville Cop (2018)

Sebastian Bouchard, yang dikenal sebagai “Baaba” (Omar Sy), lahir di Belleville, sebuah lingkungan di Paris. Dia menjadi seorang polisi dan bertekad untuk tinggal di Belleville, sangat mengecewakan pacarnya yang ingin tinggal di tempat lain. Baaba berjuang untuk menjauh dari ibunya yang sedikit mengganggu. Suatu malam di sebuah restoran, Roland (Franck Gastambide), teman masa kecilnya, dibunuh di depan matanya.

Roland adalah seorang perwira penghubung di Konsulat Jenderal Prancis di Miami dan sedang mengunjungi Paris untuk penyelidikan tentang perdagangan narkoba. Baaba kemudian memutuskan untuk pergi ke Florida, membawa ibunya bersamanya.

Di Miami, dia ditemani oleh seorang polisi setempat yang jenuh dan mudah marah, Ricardo Garcia (Luis Guzmán). Kedua pria itu terpaksa bekerja sama meskipun kepribadian mereka sangatlah berbeda. Namun, mereka harus tetap bersatu demi mengungkap pembunuh Roland yang disinyalir masih berkaitan dengan gembong narkoba yang diselidikinya. Mampukah keduanya menyelesaikan kasus pembunuhan Roland sekaligus membongkar sindikat perdagangan narkoba?

Pemain: Omar Sy, Luis Guzmán, Franck Gastambide

Trailer Belleville Cop (2018)

.