Follow Me (2020)

Sinopsis Follow Me (2020)

Cole Turner (Keegan Allen), seorang selebriti internet yang terobsesi dengan citra, memiliki jutaan pengikut di saluran “Escape From Reality” miliknya. Untuk merayakan ulang tahun kesepuluh salurannya, Cole, pacarnya Erin (Holland Roden), dan teman-temannya Dash (George Janko), Samantha (Siya), dan Thomas (Denzel Whitaker), pergi ke Moskow untuk mengikuti sebuah escape room yang diselenggarakan oleh Alexei Koslov (Ronen Rubinstein), seorang penggemar dari Rusia yang kaya raya.

Di Moskow, mereka bertemu dengan Alexei dan pacarnya Viktoria (Emilia Ares), dan menghabiskan malam di sebuah klub yang berbahaya. Namun, setelah dilecehkan dan diancam oleh sepasang gangster Rusia, mereka kembali ke rumah Alexei.

Pada hari mereka bermain escape room, Alexei mengambil ponsel Cole dan menghubungkannya ke sistem pengawasan sehingga dapat ditayangkan langsung ke penggemarnya dan jutaan orang dapat menonton. Alexei memperingatkan grup bahwa escape room ini ekstrem dan tidak dapat diprediksi. Mereka semua ditutup matanya dan dibawa ke posisi awal mereka di escape room.

Tantangan di permainan ini menjadi semakin menegangkan saat mereka menyadari bahwa ada seseorang yang memainkan permainan ini dengan nyawa mereka sebagai taruhannya.

Pemain: Keegan Allen, Holland Roden, Denzel Whitaker

Trailer Follow Me (2020)