Case 39 (2009)

Sinopsis Case 39 (2009)

Berkisah tentang Emily Jenkins, seorang pekerja sosial yang melayani keluarga . Emily memang sudah terbiasa menyaksikan hal-hal yang tak diketahui banyak orang. Kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa banyak anak yang akhirnya tinggal di panti asuhan sudah biasa ia hadapi. Ia mendapat tugas menangani kasus nomer 39, yaitu kasus Lilith Sullivan. Lilith adalah gadis 10 tahun yang dicurigai mendapat penganiayaan dari orang tuanya sampai hampir dibunuh.

Keluarga Lilith memang sangat tertutup dan misterius tapi bukan itu yang jadi menghantui pikiran Emily. Ia takut terjadi sesuatu yang buruk pada gadis kecil yang lugu ini. Dugaan Emily sepertinya terbukti ketika suatu malam Lilith hampir saja mati di tangan kedua orang tuanya. Emily mengira Lilith akan dikorbankan dalam sebuah ritual penyembah setan.

Ia pun menjaga dan merawat Lilith sampai ada keluarga yang mengadopsinya. Namun ia mulai melihat kejanggalan pada diri Lilith tidak seperti yang diharapkannya. Emily lantas menemui orang tua Lilith. Dari mereka, Emily diceritakan bahwa seperti ada sesuatu yang jahat mendiami diri Lilith, dan satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan membunuh Lilith.

Pemain: Renée Zellweger, Jodelle Ferland, Ian McShane, Bradley Cooper

Trailer Case 39 (2009)