The Ring Two (2005)

Sinopsis The Ring Two (2005)

The Ring Two yang merupakan sekuel dari film The Ring versi Amerika ini dimulai dengan setting enam bulan sejak peristiwa mengerikan yang dialami Rachel Keller (Naomi Watts) dan putranya Aidan (David Dorfman) di Seattle, AS. Untuk menghapus kenangan-kenangan buruk yang menghantui Rachel mengajak putranya pindah ke sebuah daerah kecil di pantai Astoria, Oregon.

Namun tanpa dinyana keputusan ini berubah menjadi teror yang mengerikan. Terjadi pembunuhan di dekat tempat tinggal baru mereka dan berciri sama dengan yang pernah dilihatnya. Barang bukti berupa kaset rekaman video yang tertinggal semakin membuat dugaan Rachel menguat. Samara masih terus menyebar terornya melalui kaset video.

Kecurigaan Rachel semakin nyata ketika Aidan tiba-tiba mengalami memar dan harus dirawat di rumah sakit. Dan Rachel berpikir itu adalah ulah Samara. Dokter yang merawat Aidan malah mencurigai Rachel telah melakukan penyiksaan pada putranya.

Dengan tekad menyelamatkan Aidan serta membersihkan dirinya dari tuduhan, Rachel memutuskan kembali ke Seattle untuk menggali lebih banyak informasi tentang masa lalu Samara.

Pemain:Naomi Watts, Simon Baker, David Dorfman