The Lone Ranger (2013)

Sinopsis The Lone Ranger (2013)

Pada tahun 1869 di Texas, pengacara John Reid (Armie Hammer) kembali ke rumah melalui sebuah jalan kereta yang belum selesai. Tak diketahui oleh Reid, kereta tersebut juga membawa Tonto dan Butch Cavendish (William Fichtner) yang dipindahkan setelah ditangkap oleh Dan Reid (James Badge Dale). Dan merupakan saudara John Reid yang seorang Texas Ranger. Gang Cavendish menyelamatkan Butch dan mengeluarkan kereta dari rel. Dan Reid mewakilkan John sebagai seorang Texas Ranger dan 6 orang lainya untuk pergi menangkap gang Cavendish.

Orang-orang Cavendish menyerang dan membunuh pengejar mereka. Cavendish memotong dan memakan jantung Dan. Tonto yang kabur dari penjara datang melewati orang-orang yang mati dan mengubur mereka. Tonto mengatakan pada John bahwa Collins salah satu Ranger berkhianat pada Dan. John sendiri dikira telah meninggal, ia lalu menggunakan topeng untuk melindungi identitasnya dari musuh.

Suku Comanche menangkap John dan Tonto setelah mereka menemukan jalur kereta di daerah Indian. Tonto dan John kemudian kabur saat pasukan berkuda menyerang Comanche. Di tambang perak, mereka menangkap Cavendish. Tonto meminta John menggunakan peluru perak untuk membunuh Cavendish. Peluru tersebut berasal dari para Ranger yang telah mati namun John menolak. Tonto ingin membunuh Cavendish tapi John memukulnya sampai tak sadar dan membawa Cavendish yang masih hidup. Mereka mengembalikan Cavendish ke tempat tahanan Cole (Tom Wilkinson) dan Fuller (Barry Pepper). Cole diungkapkan sebagan rekan Cavendish dan saudaranya.

Cole mengungkapkan rencana aslinya untuk menguasai perusahaan jalur kereta api dan menggunakan tambang perak untuk mendapatkan kekuasaan. John dan Tonto mencuri nitroglycerin dan menggunakannya untuk menghancurkan jembatan rel kereta. Setelah pengejaran dan perkelahian di kereta, Cavendish dan Fuller terbunuh. Rebecca (Ruth Wilson) dan Dan Jr. diselamatkan sedangkan Cole terkubur dalam biji perak.
Film ini adalah produksi ulang serial televisi klasik Amerika, The Lone Ranger.

Pemain: Johnny Depp, Armie Hammer, William Fichtner

Trailer The Lone Ranger (2013)