13 (2010)

Sinopsis 13 (2010)

Vince Ferro yang butuh banyak uang untuk operasi ayahnya mendapatkan peluang untuk melakukan suatu ‘pekerjaan’. Dia memang tidak mengetahui apa ‘pekerjaan’ yang disebut-sebut itu tetapi Vince memang tak punya banyak pilihan. Ternyata bayangan Vince tentang ‘pekerjaan’ ini sama sekali berbeda dengan kenyataan. Kini Vince tak bisa menghindar lagi. Ia harus menuntaskan ‘pekerjaan’ ini, hidup atau mati.

Ternyata, ‘pekerjaan’ yang dimaksud adalah menjadi bagian dari perjudian tersembunyi yang diikuti oleh banyak orang kaya. Ada 13 orang yang akan jadi bagian dari perjudian ini. Masing-masing memiliki nomor sendiri-sendiri dan nomor Vince adalah nomor 13. 13 orang inilah yang akan dijadikan perjudian. Mereka akan mengadu nyawa dan yang berhasil lolos dari semua babak akan mendapatkan uang imbalan yang cukup besar.

Masing-masing peserta akan diberi pistol berisi peluru dan harus bermain rolet Rusia. Tak ada yang tahu pasti siapa yang akan hidup dan siapa yang akan mati. Hanya keberuntungan belaka yang akan menentukan siapa yang tersisa saat permainan ini usai. Mampukah Vince melewati semua babak dan membawa pulang setumpuk uang yang dijanjikan?

Pemain: Sam Riley, Jason Statham, Mickey Rourke

Trailer 13 (2010)