Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

Sinopsis Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

Dikisahkan, pohon jelmaan mendiang putri Zeus bernama Thalia (Paloma Kwiatkowski) yang membentuk perisai sebagai pelindung markas tempat bernaungnya anak-anak setengah dewa, diracuni oleh salah satu pembangkang manusia setengah dewa bernama Luke Castellan (Jake Abel).

Percy yang baru saja kedatangan adik tirinya bernama Tyson (Douglas Smith) pun dibuat kewalahan saat markasnya bersama rekan-rekan lain sesama manusia setengah dewa dimasuki oleh sosok banteng berwujud robot. Kepanikan yang melanda markas manusia setengah dewa itu pun akhirnya membuat para petinggi di dalamnya membentuk sebuah misi untuk mencari bulu domba emas agar wujud pohon Thalia bisa disembuhkan lagi.

Bacaan Lainnya

Meskipun dewan di dalam markas mengirim Clarisse (Leven Rambin) sebagai penjelajah, namun Percy dan kawan-kawannya tetap mencari sendiri tanpa diketahui banyak orang. Bersama Tyson, Annabeth (Alexandra Daddario), dan Grover (Brandon T. Jackson), mereka berempat pun melakukan perjalanan hingga akhirnya Grover diculik karena suatu sebab.

Perjalanan pun berubah menjadi pencarian Grover hingga ke tengah laut. Akan tetapi, saat berada di tengah laut, mereka malah menemukan Luke dan beberapa kawan-kawan Percy di markas yang berubah mennjadi pembelot.

Luke ternyata memiliki misi tersendiri dalam mencari bulu domba emas untuk menghidupkan kembali iblis yang sanggup menghancurkan dunia, Kronos. Seiring perjalanan berlalu, mereka pun mengalami kejadian-kejadian yang cukup mengejutkan dan melelahkan.

Akan tetapi, pada akhirnya semua misi bisa terselesaikan dan markas manusia setengah dewa pun terselamatkan kembali. Di akhir film, terdapat suatu kejutan dimana sosok yang tak terduga muncul dan mengundang pertanyaan, apakah sosok tersebut akan menyelamatkan atau malah menghancurkan dunia para dewa.

Pemain: Logan Lerman, Alexandra Daddario, Brandon T. Jackson

Trailer Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)