Kick-Ass 2 (2013)

Sinopsis Kick-Ass 2 (2013)

Kick-Ass 2 melanjutkan cerita dengan Hit Girl dan Kick-Ass yang berusaha untuk tetap hidup menjadi remaja biasa sebagai Mindy Macready (Chloe Moretz) dan Dave Lizewski (Aaron Johnson). Karena masa kelulusan sekolah semakin dekat, Dave yang tidak punya rencana jelas untuk masa depannya dan memutuskan untuk membentuk tim superhero pertama di dunia bersama Mindy.

Sayangnya, Mindy terpaksa harus pensiun ketika dia kepergok menyelinap keluar sebagai Hit Girl, ia pun harus menghadapi kerasnya dunia remaja SMA sendirian. Dave yang kini sudah tak punya partner memutuskan untuk bergabung dengan kelompok Justice Forever yang dipimpin oleh mantan mafia yang sudah menjadi baik bernama Colonel Stars and Stripes (Jim Carrey).

Ketika mereka mulai membawa perubahan positif di lingkungan tersebut, muncullah The Mother F****r (Christopher Mintz-Plasse), yang ternyata juga membentuk timnya sendiri dan menjalankan rencana untuk membalas dendam pada Kick-Ass dan Hit Girl atas perbuatan mereka pada ayahnya. Tetapi, ada satu masalah dengan rencana ini, bila ada yang cari masalah dengan satu anggota Justice Forever, maka ia juga cari masalah dengan seluruh anggota timnya.

Pemain: Aaron Taylor-Johnson, Chloƫ Grace Moretz, Christopher Mintz-Plasse

Trailer Kick-Ass 2 (2013)