Trespass (2011)

Sinopsis Trespass (2011)

Tidak ada tempat yang benar-benar aman di dunia ini. Secanggih-canggihnya teknologi, tetap saja selalu ada celah yang bisa dimanfaatkan orang untuk menembus sistem keamanan. Salah satunya adalah faktor manusia. Satu kesalahan kecil bisa berakibat sangat fatal dan Kyle Johnson (Nicolas Cage) sudah membuktikannya sendiri.

Kyle yang mempunyai harta berlimpah takut kalau ada orang jahat yang bermaksud merampas harta miliknya. Karena itu ia memasang sistem keamanan canggih untuk melindungi harta dan keluarganya. Kyle merasa aman karena ia mengira tak akan ada orang yang sanggup menembus sistem keamanan yang ia pasang. Celakanya, Kyle melupakan satu hal penting. Ada banyak cara untuk menembus sistem keamanan tercanggih sekalipun.

Jelas saja Kyle kaget saat sekawanan perampok yang dipimpin Elias (Ben Mendelsohn) bisa menembus masuk dan mengancam keselamatan Kyle dan keluarganya. Ternyata kawanan perampok ini memanfaatkan celah yang tak disadari Kyle yaitu Sarah (Nicole Kidman), istrinya. Sarah sempat terpikat pada salah satu pekerja yang menggarap renovasi rumah Kyle. Pekerja bernama Jonah (Cam Gigandet) inilah yang menjadi kunci buat kawanan perampok tersebut.

Kyle memang tak punya peluang melawan para penjahat sadis ini tapi bukan berarti Kyle lantas harus menyerah. Akankah Kyle berhasil mengalahkan kawanan perampok ini?

Pemain: Nicolas Cage, Nicole Kidman, Cam Gigandet

Trailer Trespass (2011)