American Hustle (2013)

Sinopsis American Hustle (2013)

Film bergenre drama yang berjudul American Hustle ini menceritakan tentang kisah seorang pebisnis laundry yang merangkap menjadi seorang penipu ulung yang mana tertangkap oleh FBI karena penyamaran yang dilakukan, lalu keduanya dipaksa untuk menjadi agen FBI liar oleh Richie Dimaso. Penipu ulung tersebut bernama Irvind Rosendfeld, Rosendfeld ini menjalin sebuah mitra dan bekerja sama dengan kekasihnya sendiri yang bernama Sydney Prosser yang merupakan seorang mantan stripper. Mereka diberikan tugas untuk menyelidiki sebuah kota yang terdapat berbagai mafia di mana membayar orang untuk membujuk masyarakatnya untuk memilih Carmen Polito. Kasus ini merupakan sebuah kasus yang mengenai politik di dalam kota New Jersey, Amerika Serikat. Tidak hanya diselidiki, namun juga diberikan tugas untuk menyisir seluruh kota di New Jersey tersebut untuk mengetahui gerak gerik dari kegiatan politik Carmen Polito tersebut.

Seluruh masyarakat yang ada di kota New Jersey, Amerika Serikat tersebut dipengaruhi untuk memberikan suaranya Untuk Carmen Polito tersebut oleh orang – orang yang sudah dibayarnya. Kemudian Carmen Polito tersebut terjebak di antara dua pilihan yaitu FBI dan juga penipu tersebut. Untuk bisa mengungkap semua hal tersebut memang harus melewati berbagai rintangan dan juga konflik permasalahan serta bahaya yang terjadi selama menjalankan misi tersebut. Tetapi pada akhirnya, Irvind Rosendfeld bisa menduga bahwa satu – satunya kunci untuk bisa membongkar semuanya adalah Rosalyn, karena nantinya Rosalyn bisa membuat semuanya menjadi runtuh dan juga terbongkar.

Rosalyn sendiri adalah seorang wanita yang merupakan istri dari Carmen Polito. Dan istrinya itu dipercaya menjadi kunci utama karena mengetahui semua gerak gerik dari Carmen Polito tersebut. Jadi pada intinya adalah film American Hustle ini menceritakan tentang seorang penipu bersama seorang kekasihnya yang memang sangat lihai dalam menipu banyak orang yang tertangkap oleh FBI. Kemudian FBI menawarkan syarat mereka bisa dibebaskan asalkan mampu untuk membongkar korupsi serta tindakan mafia yang mempengaruhi semua masyarakat untuk memilih dirinya, dari seorang pejabat yang bernama Carmen Polito.

Pemain: Christian Bale, Amy Adams, Bradley Cooper, Jeremy Renner, Jennifer Lawrence

Trailer American Hustle (2013)

Film American Hustle ini memberikan genre drama dan juga ditujukan untuk dewasa serta mengambil tema mafia dan juga politik – politik yang ada di Amerika Serikat tepatnya di New Jersey, film ini sendiri rilis pada tanggal 18 desember 2013 di Amerika serikat. Film ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan film untuk ditonton karena memberikan kesan untuk beberapa pengalaman seperti pengetahuan tentang politik – politik dan juga yang lainnya. untuk rilis di Indonesia sendiri adalah pada bulan desember 2013 – 2014. Film ini juga sangat menarik untuk disaksikan dan mendapatkan respon serta antusias yang cukup baik juga dari masyarakat.