Jackass Presents: Bad Grandpa (2013)

Sinopsis Jackass Presents: Bad Grandpa (2013)

Ada banyak sekali film komedi yang bisa Anda nikmati produksi tahun 2013 kemarin. Salah satunya adalah Jackass Presents: Bad Grandpa. Film ini merupakan sebuah film komedi dengan mempergunakan kamera tersembunyi yang disutradari oleh Jeff Tremaine dan ditulis oleh Tremaine. Dibintangi oleh Spike Jonzeand Knoxville sebagai bintang keempat dari berbagai film Jackass yang telah beredar. Film komedi ini diproduksi oleh MTV Film dan DickHouse Production. Pada saat diluncurkan pada Oktober 2013 kemarin film ini mendapat sambutan yang cukup baik.

Alur cerita film ini cukup lepas dan penuh dengan kejutan, jebakan serta pemain pengganti. Cerita dimulai dari sang istri yang berusia 86 tahun bernama Ellie meninggal dunia dan pada saat pemakamannya anaknya perempuan bernama Kimmie yang diperankan Georgina Cates muncul dengan cucu Irving yang berusia 8 tahun. Kimmie menjelaskan bahwa ia akan kembali masuk penjara karena melanggar pembebasan bersyaratnya dan ia minta Irving menjadi ayah Billy sampai ia dibebaskan. Pada saat pemakaman tersebut Kimmi hendak mencuri kalung mutiara Ellie namun dicegah oleh Irving dan membuat mayat Ellie jatuh ke lantai.

Kehidupan Irving dan Billy dimulai dan Irving menemui ayah Billy, Chuck yang menolak merawat Billy karena tidak punya uang. Namun ia berubah pikiran karena dengan anak maka ia akan mendapat tunjangan anak sehingga ia menyuruh Irving mengantarkan Billy ke rumahnya. Selama perjalanan ada banyak sekali kejadian konyol seperti Irving memasukkan Billy kedalam kardus dan mengirimnya memaluli pos. pada lain kesempatan Irving meninggalkan Billy di mobil untuk bermain bingo. Billy keluar dari mobil dan berjalan-jalan di kota sambil meminta orang untuk mengadopsinya. Pada kejadian lain Irving mencuri makanan dan mengajari Billy untuk menyembunyikan makanan di balik bajunya sehingga mereka diteriaki oleh pemilik toko. Pada saat menginap di motel dan Irving pergi ke Bar, Billy mencarinya dan ia sampai ke toko buku dewasa dimana penjaga toko menjaganya sampai Irving kembali.akhirnya Irving dan Billy menjadi akur dan mereka menghabiskan waktu bersama-sama.

Pemain: Johnny Knoxville, Jackson Nicoll, Greg Harris

Trailer Jackass Presents: Bad Grandpa (2013)