Aktris Korea Kim Soo-Hyun Mendapatkan Peran Dalam Avengers: Age of Ultron

Aktris Korea Kim Soo-Hyun Mendapatkan Peran Dalam Avengers: Age of Ultron

Aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Soo-Hyun, telah mengkonfirmasi bahwa dia terpilih menjadi salah satu pemeran pendukung di film Avengers: Age of Ultron. Rumor bahwa dia mendapatkan peran di film tersebut sebenarnya sudah ada sejak Januari lalu, namun baru kali ini dia mengkonfirmasinya.

Melalui akun twitternya, aktris berusia 29 tahun ini berkata, “Setelah penantian yang lama, aku senang kembali dengan membawa kabar gembira. Banyak yang aku harus kerjakan, tetapi untuk sekarang, kata-kata ‘Selamat datang di dunia Marvel’ sungguh sangat menakjubkan dan luar biasa. Aku adalah fans komik-komik Marvel dan jika kau benar-benar menyukai sesuatu, sepertinya nasib bisa membuat itu terjadi”.

Belum diketahui peran apa yang didapatnya karena Marvel memang merahasiakannya. Perwakilan dari Marvel berkata kepada website berita Osen bahwa peran Kim dalam film akan menjadi spoiler bila diumumkan, karena itu mereka memilih merahasiakannya. Mereka hanya bisa mengatakan bahwa peran aktris tersebut cukup penting.

Kim Soo-Hyun telah membintangi beberapa drama Korea seperti Queen of the Game, The Fugitive: Plan B, Romance Town, Brain, Standby, dan 7th Grade Civil Servant.