Dewi Dan Miranti Harus Keluar Dari Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014

Dewi Dan Miranti Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2014

Malam ini Indonesian Idol mengeliminasi 2 finalis sekaligus. Minggu lalu, Windy tidak dapat mengikuti babak 11 besar karena ayahnya meninggal dunia sehingga panitia memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada Windy untuk tetap mengikuti kompetisi ini. Hal ini berimbas pada malam ini yang akan mengeluarkan 2 finalis sekaligus dari panggung Spektakuler.

Dewi, Miranti, dan Sarah yang mendapatkan posisi bottom 3 alias 3 terendah berdasarkan voting, diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu lainnya. Dewi memilih lagu Nobody’s Perfect dari Jessie J, Sarah menyanyikan lagu The Voice Within dari Christina Aguilera, dan Miranti menyanyikan lagu Close To You yang dipopulerkan The Carpenters untuk mencoba meyakinkan penonton bahwa mereka layak lolos. Setelah proses voting berakhir, ternyata prediksi Titi DJ dan Anang bahwa Sarah akan lolos menjadi kenyataan. Dewi dan Miranti dieliminasi dan tidak lolos ke babak top 9. Para juri pun menolak untuk menggunakan hak veto untuk menyelamatkan kedua finalis tersebut.

Cakra Khan menjadi bintang tamu Indonesian Idol kali ini dengan menyanyikan lagu “Mengingat Dia” dan “Setelah Kau Tiada”. Cakra Khan yang pernah mengikuti audisi Indonesia Idol di Bandung ini menutup penampilannya dengan sepenggal lagu “I Believe I Can Fly” yang membuatnya gagal di audisi tersebut. Selain Cakra Khan, salah satu kontestan yang gagal di babak audisi yang bernama Ari Arianto, juga menjadi bintang tamu dengan menyanyikan Grenade dari Bruno Mars dengan gayanya sendiri.

Mengusung tema “My Love Story“, inilah daftar lagu yang dinyanyikan para kontestan Indonesian Idol malam ini tanggal 14 Maret 2014:
Gio – Sandiwara Cinta (Repvblik)
Dewi – Unfaithful (Rihanna)
Ubay – Sorry Seems To Be The Hardest Word (Elton John)
Windy – She Wolf/Falling To Pieces (David Guetta)
Sarah – Pemeran Utama (Raisa)
Yuka – In The Sentimental Mood (Ella Fitzgerald)
Husein – Sobat (Padi)
Miranti – Baby I Love Your Way (Peter Frampton)
Virzha – Daylight (Maroon 5)
Nowela – Uninvited (Alanis Morissette)
Yunita – Cinta Sejati (Bunga Citra Lestari)