Real Steel (2011)

Sinopsis Real Steel (2011)

Di tahun 2020, olahraga tinju tidak lagi dilakukan oleh manusia, melainkan dilakukan oleh para robot yang dikendalikan oleh para manusia dengan tujuan agar para robot yang bertanding dapat bertarung habis-habisan. Charlie Kenton (Hugh Jackman) adalah seorang mantan petinju yang kini menjadikan laga tinju para robot sebagai mata pencahariannya. Tetapi sayangnya, Charlie lebih sering mengalami kekalahan daripada kemenangan.

Charlie dengan tega menukar hak asuh Max (Dakota Goyo), anaknya, dengan sejumlah uang kepada kakaknya dan berjanji mengasuh Max selama kakaknya pergi. Dengan uang yang diterimanya tersebut, dia membeli sebuah robot tinju dari Jepang, Noisy Boy, yang merupakan robot modern yang mempunyai prospek bagus. Namun sayangnya Noisy Boy tetap saja kalah dan rusak di tangan robot lain.

Max diajak ayahnya ke sebuah gudang yang berisikan robot-robot yang sudah rusak untuk mencari komponen untuk memperbaiki Noisy Boy. Disana Max tergelincir dan tersangkut pada sebuah robot. Charlie kemudian meminta bantuan Bailey (Evangeline Lilly) untuk memperbaiki robot yang menyelamatkan Max itu. Robot generasi lama tersebut ternyata masih hidup. Charlie kemudian melatih robot yang dapat mengikuti gerakan manusia itu dan menambahkan sensor suara bekas Noisy Boy.

Robot yang diberi nama Atom itu selesai diperbaiki dan ternyata berhasil memenangkan beberapa pertandingan tinju. Hal ini membuat Atom bisa ikut dalam World Robot Boxing, pertandingan tinju kelas atas yang sebelumnya hanya bisa dimimpikan Charlie.

Pemain: Hugh Jackman, Evangeline Lilly, Dakota Goyo

Trailer Real Steel (2011)