Cars 3 dan The Incredibles 2 Akan Segera Dibuat Disney dan Pixar

Cars 3 dan The Incredibles 2 Akan Segera Dibuat Disney dan Pixar

CEO Disney, Bob Iger baru saja mengumumkan secara resmi dalam rapat pemegang saham bahwa Disney dan Pixar akan membuat Cars 3 dan The Incredibles 2. Tidaklah mengherankan kalau Disney akan membuat film Cars ketiga. Film ini memang meraup sukses yang besar ketika dirilis dan mempunyai fanbase yang cukup banyak. Yang cukup mengejutkan adalah akan dirilisnya sekuel The Incredibles. Setelah 10 tahun berlalu sejak film ini dirilis, tidak banyak berita yang mengatakan bahwa akan ada sekuel baru untuk film yang menceritakan kehidupan keluarga superhero yang terdiri dari Mr. Incredible, Elastagirl, Violet, Dash dan Jack Jack ini.

Brad Bird, sutradara film The Incredibles yang pertama, akan bertanggung jawab untuk membuat naskah film The Incredibles 2. Brad sebelumnya selalu ragu-ragu untuk membuat sekuel film ini namun sepertinya kali ini dia sudah menemukan passion untuk melanjutkan proyek ini.

Kedua proyek ini masih berada dalam tahap awal dan belum ada kepastian tanggal rilis. Namun sepertinya kedua film ini akan selalu ditunggu oleh penggemar film Pixar.