The Pacifier (2005)

Sinopsis The Pacifier (2005)

Seorang mantan Navy Seal, Letnan Shane Wolfe (Vin Diesel) diberikan tugas baru untuk melindungi dan menjaga anak-anak keluarga Plummer. Ayah mereka telah meninggal dibunuh teroris Serbia dalam percobaan penyelamatan yang gagal yang dipimpin oleh Shane. Sementara itu, ibu mereka pergi ke Eropa untuk mencari password dari penemuan suaminya, GHOST, sebuah alat penyangga peluncur peluru.

Selain menjaga anak-anak, Shane juga bertugas mencari tahu dimana GHOST disembunyikan. Kelucuan dimulai, bisa dibayangkan, bagaimana Shane yang tidak menyukai anak-anak harus mengasuh anak. Dan anak-anak itupun tidak menyukainya. Mereka: Seth yang bandel, si lancang Lulu, Zoe yang mengejar-ngejar pacar yang tak dibutuhkannya, bocah Peter yang merepotkan dan si bayi Tyler yang sering merengek.

Tak bisa mengasuh dengan cara biasa, Shane mulai menggunakan taktik dan peralatan ala militer dalam menangani anak-anak tersebut. Masalah lain pun datang ketika para penjahat datang mengobrak-abrik rumah keluarga tersebut untuk mencari penemuan rahasia Prof. Plummer. Shane harus memutar otak untuk melindungi anak-anak Plummer karena mau tidak mau, Shane mulai sayang kepada anak-anak itu.

Pemain: Vin Diesel, Brittany Snow, Max Thieriot

Trailer The Pacifier (2005)