The Time Traveler’s Wife (2009)

Sinopsis The Time Traveler’s Wife (2009)

Clare Abshire (Rachel McAdams) telah jatuh cinta dengan Henry DeTamble (Eric Bana) sepanjang hidupnya. Dia percaya mereka ditakdirkan untuk bersama, walaupun dia tidak pernah tahu kapan mereka akan dipisahkan.

Celakanya, Henry dikutuk dengan anomali genetika langka. Henry bisa tiba-tiba saja menghilang dan berpindah ke waktu lain saat ia berada dalam kondisi tertekan. Henry tak bisa mengendalikan apa yang terjadi pada dirinya ini. Ia bisa tiba-tiba saja berpindah ke masa lalu atau masa yang akan datang tanpa ada tanda-tanda apa pun. Keanehan ini menjadi siksaan buat Henry yang ingin menjalani hidup normal layaknya orang lain.

Di sisi lain, Claire yang benar-benar mencintai Henry pun harus sering kali sendiri karena sang suami yang punya kelainan tiba-tiba saja menghilang dan muncul di lain waktu. Menjalin cinta dengan seorang penjelajah waktu adalah pengalaman yang menakjubkan bagi seorang gadis seperti Clare. Mau tak mau Claire harus menerima kenyataan ini dan berusaha membina rumah tangga meski dalam dirinya ia tak pernah tahu sampai kapan ia akan bersama sang suami yang ia cintai.

Pemain: Eric Bana, Rachel McAdams, Ron Livingston

Trailer The Time Traveler’s Wife (2009)