Hop (2011)

Sinopsis Hop (2011)

Menjadi sukses dan mengejar impiannya adalah harapan Easter Bunny atau E.B.. E.B. adalah seekor kelinci pengantar cokelat pada saat paskah. Ia menjalani usaha yang dijalankan ayahnya, dan sang ayah berharap E.B. bisa belajar dan meneruskan usahanya itu. Tapi di sisi lain E.B. memiliki bakat terpendam yaitu menjadi seorang drummer. Karena ia memiliki cita-cita ingin menjadi drummer di sebuah band terkenal rock ‘n’ roll.

Di sisi lain, ada seorang pria bernama Fred yang merupakan seorang pengangguran yang pemalas. Banyak kesempatan kerja yang datang padanya tapi Fred tak mau berusaha untuk mendapatkannya, ia hanya ingin mendapatkan yang ia mau secara instan. Dalam suatu kecelakaan, E.B. dan Fred bertemu.

Fred secara tak sengaja menabrak E.B. saat ia sedang dalam perjalanan pulang. E.B. yang merasa dicederai lantas memaksa Fred untuk membawanya pulang agar ia bisa beristirahat sampai ia pulih lagi seperti semula. Awalnya Fred keberatan namun sepertinya ia sudah tak bisa menghindar lagi. Dengan berat hati Fred pun membawa E.B. pulang.

Ternyata, E.B. ini benar-benar mimpi buruk buat Fred. Fred sudah tak tahan lagi pada ulah sang kelinci tapi ia juga tak bisa mengusir tamunya ini begitu saja. Di tengah keputusasaan ini ternyata baik Fred maupun E.B. bisa saling belajar.

Pemain: James Marsden, Russell Brand, Kaley Cuoco

Trailer Hop (2011)